-->
steamdb, eaplay, asuransi, laptop, lenovo, tiket pesawat, harbolnas, investasi, kredit, pinjaman online, pinjol, kursus

Ubahlah Penyajian Anekdot Aksi Maling Tertangkap CCTV dari Bentuk Dialog ke Bentuk Narasi


Kali ini kami akan membagikan ubahlah penyajian anekdot aksi maling tertangkap cctv dari bentuk dialog ke dalam bentuk cctv, menceritakan kembali isi anekdot dengan pola penyajian yang berbeda. Materi ini dapat ditemukan pada buku paket SMA kelas 10 halaman 99 tentang teks anekdot. Kami telah menyediakan jawaban untuk tugas mengubah teks anekdot ke dalam bentuk narasi, jawabannya ada pada artikel ini.

Tujuan kami dengan membagikan tugas yang berkaitan dengan teks anekdot adalah untuk membantu siswa dalam mengerjakan tugas sekolah. Meringankan tugas sekolah yang berkaitan dengan materi teks anekdot dan mempercepat pemahaman mengenai materi teks anekdot. Jika merasa kurang yakin dengan jawaban yang kami bagikan, Anda bisa mengoreksi dan menganalisis jawaban tersebut kemudian tanyakan kepada kami jawaban yang tidak mengerti.

Suatu hari terdapat seorang masyarakat menjumpai kantor polisi. Dia menjumpai polusi dengan merasa cemas karena mobilnya di bawa oleh seorang pencuri. Dia telah menulis daftar tamu dan setelah menunggu dia langsung disuruh masuk untuk melapor.

Aksi Maling Tertangkap CCTV dari bentuk dialog ke dalam bentuk narasi

"Selamat siang, pak." kata pelapor
"Selamat siang. " dijawab oleh polisi di ruangan komputer.
"Apa ada yang bisa kami bantu, pak."
"Iya, pak."
"Anda mau lapor apa."
"Pencurian mobil pak... Jadi saya ini melapor karena mobil saya kemalingan
"Terjadinya kapan."
"Malam tadi pak..  saya telah membawa bukti pak
"Mana buktinya."
" Saya telah merekam kejadian maling semalam karena di rumah saya terdapat cctv yang ada pada garasi. Pelaku pencurian terlihat jelas pada video tersebut." Dia membambawa VCD lalu mengeluarkannya." Saya membawa VCD ini sebagai bukti."
" Anda sudah beri izin terkait video yang terdapat pada VCD."
" Saya tidak tahu, meminta izin buat videonya kepada siapa"
" Kepada pencurinya."
Seorang pelapor itu merasa kaget
" Perlakuan Anda itu ilegal. Anda akan kami tangkap."

Demikian adalah tugas yang berkaitan dengan materi anekdot. Kami meminta maaf jika pada artikel ini terdapat kesalahan, terutama terhadap kata yang kurang dimengerti dan jawaban yang merasa tidak yakin. Untuk itu Anda bisa memberi pertanyaan kepada kami melalui kontak dan kolom komentar. Kami butuh kritik dan saran dari Anda untuk mengetahui kesalahan yang ada pada blog ini. Semoga dapat bermanfaat
LihatTutupKomentar