-->
steamdb, eaplay, asuransi, laptop, lenovo, tiket pesawat, harbolnas, investasi, kredit, pinjaman online, pinjol, kursus

Menyimpulkan Fungsi Teks Laporan Hasil Observasi Wayang dan D’topeng Museum Angkut


Menyimpulkan Fungsi Teks Laporan Hasil Observasi Wayang
Menyimpulkan fungsi teks laporan hasil observasi wayang dan d’topeng museum angkut, contoh teks laporan hasil observasi dan fungsinya. Kali kami akan membagikan materi yang berkaitan dengan simpulkan teks laporan mencari contoh sebanyak 2 teks laporan kemudian dengan fungsinya. Kegiatan terdapat pada kegiatan 3 menyimpulkan fungsi teks hasil observasi buku paket kelas 10 hal 21 kurikulum 2013.

Tujuan kami membuat artikel ini adalah untuk dapat  mempermudah para siswa dalam meringankan tugas sekolah. Anda dapat menganalisis, mempelajari dan mengoreksi jawaban tersebut, kemungkinan masih ada jawaban yang kurang tepat. Anda juga bisa menanyakan jawaban yang menganggap jawaban tersebut tidak sesuai dengan soal yng disediakan.

Laporan yang telah kita amati pada seluruh mata pelajaran yang telah kita tulis adalah fungsi dari teks laporan hasil observasi. Jadi ini dapat dikemukakaan bahwa maksud dari teks laporan hasil observasi bertujuan untuk menjelaskan dan menginformasikan lebih detail tentang pengamatan yang telah kita kerjakan selama ini. Fungsi hasil observasi terhadap objek yaitu untuk memberitahukan terhadap pihak yang tertentu atau yang ada kaitannya dengan informasi yang akan dilaporkan.

Kemudian, informasi yang telah kita laporkan dapat menjadi peraturan atau urutan dalam kebijakan. Seperti teks laporan yang berkaitan dengan rusaknya alam/lingkungan. Bukan hanya itu saja, masih banyak teks laporan lain yang dapat dijadikan sebagai kepentingan pihak tertentu. Fungsi dari teks laporan juga dapat dijadikan sebagai berkas pendokumentasian terhadap suatu laporan atau kegiatan.

Soal

1. Simpulkan fungsi teks laporan hasil observasi pada teks wayang dan d’topeng museum angkut 
2. Carilah 2 contoh teks laporan hasil observasi kemudian tentukan fungsinya.

Jawaban

1. Simpulkan fungsi teks laporan hasil observasi pada teks wayang dan d’topeng museum angkut.

Jawaban:

Fungsi dari teks laporan observasi tentang wayang ialah digunakan sebagai berkas dokumentasi objek tentang wayang, dengan membagikan deskripsi bagian yang berkaitan dengan wayang dengan detail serta rinci dan mencantumkan deskripsi manfaat untuk menggunakan wayang.

Fungsi dari teks hasil obeservasi d’topeng museum angkut digunakan sebagai dokumentasi tentang objek topeng serta barang-barang yang ada di museum tersebut. Kemudian membagikan deskripsi bagian barang-barang yang sudah lama atau kuno. Pada deskripsi manfaat dapat menuliskan fungsi museum angkut.

2. Carilah 2 contoh teks laporan hasil observasi kemudian tentukan fungsinya

Jawaban:

Contoh teks laporan hasil observasi contohnya mengamati tentang kebersihan, kami tidak akan menuliskan laporan tersebut di artikel. Contoh yang kedua yakni kita membuat laporan tentang musik angklung lalu di buat laporan.

Fungsi dari teks hasil observasi tersebut adalah untuk memberikan hasil pengamatan sesuai kenyataan yang telah kita ketahui.

Demikian merupakan materi tentang menyimpulkan fungsi teks laporan hasil observasi. 2 pertanyaan tersebut sudah kami bahas. Mohon maaf jika masih ada kesalahan pada artikel ataupun kesalahan dalam jawabannya. Semoga bermanfaat. Terima kasih sudah datang di Undang Faiz.
LihatTutupKomentar