-->
steamdb, eaplay, asuransi, laptop, lenovo, tiket pesawat, harbolnas, investasi, kredit, pinjaman online, pinjol, kursus

Istilah dan Makna Teks Pembangunan dan Bencana Lingkungan

Istilah dan Makna Pembangunan dan Bencana Lingkungan

Kali ini kami akan membahas datalah istilah yang terdapat dalam teks pembangunan dan bencana lingkungan dan upaya melestarikan lingkungan hidup, carilah makanya dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia atau dalam Kamus istilah. Istilah yang terdapat dalam teks pembangunan dan bencana lingkungan, tugas bahasa indonesia kelas 10 halaman 71. Materi ini adalah materi yang dipelajari pada bangku SMA dalam buku paket bahasa indonesia kelas 10 halaman 71 kurtilas. Tugas ini terdapat pada kegiatan 2 membadingkan kebahasaan pada teks eksposisi.

Kami membagikan jawaban ini bertujuan untuk meringankan pekerjaan tugas kelas 10 SMA dalam mengerjakan tugas bahasa indonesia. Cepat dalam memahami materi yang berkaitan dengan teks eksposisi. Jika Anda ingin bertanya mengenai jawaban yang telah kami buat Anda bisa kirimkan pesan ke kontak kami. Apabila terdapat kesalahan pada jawaban maka akan kami perbaiki jawaban tersebut. Berkut adalah makna dari istilah teks eksposisi tentang bencana lingkungan.

Teks Pembangunan dan Bencana Lingkungan

Istilah dan Makna Teks Pembangunan dan Bencana Lingkungan

Istilah dan Makna Teks Pembangunan dan Bencana Lingkungan

Soal

Datalah istilah yang terdapat dalam teks pembangunan dan bencana lingkungan dan upaya melestarikan lingkungan hidup, carilah makanya dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia atau dalam Kamus istilah

Jawaban

Berikut Istilah dan Makna Pembangunan dan Bencana Lingkungan
Untuk makna polusi dan habitat sudah ditemukan jawabannya. Sekarang kita langsung membahas point ke 3 sebagai berikut:

1. Flora yakni semua kehidupan baik itu macam-macam tumbuhan, tempat untuk tinggal makhluk hidup, geologi, dan daerah. Semua macam tumbuhan yang terdapat di bumi.

2. Fauna adalah Semua hewan yang terdapat di bumi. Semua hewan yang hidup suatu tempat pada dunia ini. 

3. Drainase yaitu tempat untuk menyalurkan air, tempat pembuangan air, mengalirkan air. 
Iklim yakni keadaan suhu, cuaca pada waktu yang lama di bumi. 

4. Debit air yakni banyaknya air yang berpindah pada waktu tertentu terhadap titik yang ada di sungai dan yang lainnya. 

5. Limbah yakni sampah hasil produksi, bahan yang tidak ada gunanya dan manfaatnya, pembuangan hasil produksi seperti pabrik dan deterjen sabun. 

Demikian artikel mengenai istilah dan makna pada teks eksposisi yang telah kami bagikan. Mohon maaf atas segala kesalahan kata yang tidak mengerti dan jawaban kurang tepat yang telah kami tulis pada artikel. Jika ingin bertanya terkait jawaban bisa menghubungi kami melalui kontak yang ada pada blog ini. Kami membutuhkan kritik beserta saran yang membangun dari Anda, agar kami dapat memperbaiki kesalahan pada blog ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah datang di Undang Faiz
LihatTutupKomentar