-->
steamdb, eaplay, asuransi, laptop, lenovo, tiket pesawat, harbolnas, investasi, kredit, pinjaman online, pinjol, kursus

Soal UTBK Soshum 2019 dan Pembahasan 11 Mei 2019 Gelombang 2


Pada kesempatan ini kami akan membagikan soal utbk soshum 2019 dan pembahasannya 11 mei 2019 gelombang 2. Sebagaimana yang telah kia ketahui bahwa seluruh peserta sbmptn tahun ini harus mengikuti ujian tulis dengan menggunakan komputer atau disebut UTBK. Pasti kalian telah mengetahui UTBK. Salah satu ujian yang dilakukan untuk mengetahui calon pendaftar UTBK atau mahasiswa mampu atau tidaknya untuk memenuhi bidang studi dengan selesai di kuliahan.

UTBK ini dibuat oleh lembaga seleksi ujian perguruan tinggi. Peserta UTBK untuk mendaftar harus merupakan lulusan siswa dari tahun 2017-2019 SMA/MA atau SMK, dan juga paket C lulusan tahun yang sama dengan sekolah menengah atas.

UTBK ini akan diselenggarakan menjadi 2 gelombang. Gelombang pertama akan dilaksanakan 13 april sampai 4 april 2019. Peserta gelombang 1 telah diikuti oleh 700 ribu calon mahasiswa untuk SBMPTN 2019. Gelombang kedua akan dilaksanakan pada tanggal 13 mei 2019 sampai dengan 26 mei. Nilai UTBK akan diumumkan  10 hari setelah ujian tulis dengan komputer. Pada hari sabtu dan minggu kegiatan Ujian Tulis atau UTBK akan digelar 10 kali. Ujian ini dilaksanakan dengan 2 sesi, pagi dengan siang.

Cara untuk daftar menjadi peserta UTBK yakni bisa dengan mengunjungi halaman resmi. Disana kit harus mengisi username dan kata sandi. Untuk mendapatkan username Anda harus mengisi NISN. Kemudian menyediakan foto serta mengisi dan memilih jenis sesi. Pembayaran bisa dilakukan melalui bank BNI dan lainnya. Pembayaran tidak lebih dari 1 hari atau sekitar 24 jam.

Soal UTBK ini merupakan prediksi atau contoh soal. Tujuan kami membagikan soal UTBK ini adalah untuk mempermudah Anda dalam mempelajari soal-soal yang berkaitan dengan UTBK. Jadi pada soal ini kata kuncinya tidak akan jauh dari soal-soal UTBK. Di bawah ini adalah contoh soal utbk soshum 2019 untuk 11 mei 2019.


Demikian artikel yang berkaitan dengan UTBK. Semoga Anda yang sedang melaksanakan UTBK mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Mohon maaf bila pada artikel ini masih ada kesalahan. Jika Anda ingin bertanya atau mengoreksi jawaban Anda bisa hubungi kami melalui komentar atau kontak kami. Anda juga bisa memberi kritik dan saran kepada kami tentang artikel ini supaya blog ini kedepannya bisa lebih baik lagi. Semoga bermanfaat. Terimakasih
LihatTutupKomentar