-->
steamdb, eaplay, asuransi, laptop, lenovo, tiket pesawat, harbolnas, investasi, kredit, pinjaman online, pinjol, kursus

Struktur Teks Anekdot Kisah Pengadilan Tindak Pidana Korupsi


Kami akan membagikan struktur teks anekdot kisah pengadilan tindak pidana korupsi, ubahlah penyajian anekdot kisah pengadilan tindak pidana korupsi dari bentuk narasi ke bentuk dialog. Materi dapat Anda pelajari pada buku paket SMA kelas 10 mengenai teks anekdot halaman 99 kurikulum 2013. Pada latihan ini kita disuruh untuk menceritakan kembali isi anekdot dengan pola penyajian yang berbeda. Simak jawabannya pada artikel ini.

Tujuan kami dengan memberikan jawaban tugas sekolah tentang teks anekdot adalah untuk lebih memahami materi tersebut. Meringankan tugas sekolah yang berkaitan dengan teks anekdot, membantu para siswa-siswi dalam mengerjakan tugas sekolah. Bila Anda merasa tidak yakin dengan jawaban yang telah kami bagikan Anda bisa bertanya kepada kami melalui kolom komentar dan kontak.

Pada tugas ini kita belajar untuk menulis teks anekdot. Agar dapat mencatat anekdot, langkah yang lebih dulu harus menulis teks anekdot yang sudah kita baca dan dengar. Cara agar dapat mencatat teks anekdot kita harus menulis ulang anekdot yag telah kita baca atau dengar dengan tulisan yang berbeda. Tetapi mencatat kembali teks itu harus didasarkan dengan struktur dan kebahasaan. Berikut teks anekdot berbentuk narasi diubah ke dalam bentuk dialog.

Tema : Kisah Pengadilan Tindak Pidana Korupsi

Abstraksi
Seorang Jaksa Agung berpendapat keras terhadap saksi pada puncak sidang korupsi politik
Orientasi 
Jaksa Agung :" Apa Anda telah menerima uang uang sebesar lima ribu dolar yang digunakan pada kasus ini."
Saksi : (melihat ke jendela seakan-akan dia tidak mendengar perkataan jaksa)
Krisis 
Jaksa Agung : "Benar atau tidak bahwa Anda itu telah terima uang sebesar lima ribu dolar yang digunakan pada kasus ini."
Saksi : (tetap tidak mau menjawab)
Reaksi
Hakim : "Pak, Anda harus menanggapi pertanyaan jaksa."
Koda
Saksi : "Maaf, saya merasa dia bicara bersama Anda."

Demikian tugas yang berkaitan dengan materi teks anekdot. Kami mohon maaf jika terdapat kesalahan kata yang kurang dimengerti. Jika ingin memberi pertanyaan Anda bisa mengirim pesan melalui kolom komentar dan kontak pada blog ini. Anda dapat memberi kritik dan saran yang membangun kepada kami mengenai blog ini, agar kami dapat mengetahui kesalahan yang ada blog ini. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat.

LihatTutupKomentar