-->
steamdb, eaplay, asuransi, laptop, lenovo, tiket pesawat, harbolnas, investasi, kredit, pinjaman online, pinjol, kursus

Buatlah Tesis Berdasarkan Nilai Nilai dalam Hikayat yang Masih Relevan dengan Kehidupan Saat Ini

Buatlah Tesis Berdasarkan Nilai Nilai dalam Hikayat yang Masih Relevan dengan Kehidupan Saat Ini

Kali ini kami akan membagikan buatlah tesis berdasarkan nilai nilai dalam hikayat yang masih relevan dengan kehidupan saat ini, menjelaskan kesesuaian nilai-nilai dalam hikayat dengan kehidupan saat ini dalam teks eksposisi. Materi ini dapat ditemukan pada buku paket SMA kelas 10 tentang hikayat halaman 127 kurikulum 2013. Kami telah menyiapkan jawaban untuk tugas ini, simak jawabannya di artikel ini.

Tujuan kami dengan membagikan materi yang berkenaan dengan teks hikayat adalah untuk membantu para siswa dalam mengerjakan tugas sekolah. Meringankan tugas sekolah Anda, memahami lebih dalam materi yang berkenaan dengan hikayat. Jika Anda merasa tidak yakin dengan jawaban yang kami bagikan Anda bisa bertanya kepada kami melalui kontak dan kolom komentar. Jawabannya akan kami koreksi kembali.

Pada materi ini kita akan menjelaskan nilai-nilai yang terdapat pada hikayat disesuaikan dengan kehdupan saat ini dengan menggunakan teks eksposisi.

Nilai pada hikayat : nilai didaktis yakni kita wajib mempelajari yang berkaitan dengan bidang ilmu agama dan ilmu dunia. Tesis samapai sekarang ini, wajib dalam mencari ilmu berupa ilmu agama yang masih ada keterkaitan atau berguna.

Soal Tugas

Buatlah tesis berdasarkan nilai nilai dalam hikayat yang masih relevan dengan kehidupan saat ini. Selanjutnya, kembangkanlah tesis tersebut ke dalam teks eksposisi.

Jawaban


Pengembangan Tesis dalam teks eksposisi dalam Hikayat Bayan Budiman 

Pada zaman dulu, terdapat seorang saudagar yang namanya Khojan Mubarok dan tepatnya di negara Ajam. sangat kaya dan mewah, namun beliau tidak memiliki anak. Dia berdo'a kepada tuhan agar diberi seorang anak. Tidak lama kemudian saudagar Mubarok dikaruniai seorang anak yang berjenis kelamin laki-laki dari istrinya dan diberikan nama yaitu Khojan Maimun.

Kurikulum pendidikan yang berubah di Indonesia

Pendidikan di indonesia saat ini banyak perubahan yang sangat pesat. Perubahan ini berkenaan dengan kurikulum yang telah digunakan di pendidikan indonesia. Waktu itu sistem pendidikan indonesia menggunakan kurikulum 2006 atau KTSP yang telah memakainya dari dulu, sekarang diganti dengan kurikulum 2013. Meskipun tidak setiap  sekolah yang memakai kurikulum 2013 tetapi pendidikan tetap berjalan.

Demikian merupakan tugas yang berkenaan dengan materi hikayat. Kami mohan maaf apabila terdapat kesalahan pada kata yang kurang dipahami. Kami butuh kritik dan saran dari Anda untuk mengetahui kesalahan yang terdapat pada blog ini. Semoga artikel yang kami bagikan ini dapat memberi manfaat. Terima kasih sudah datang di Undang Faiz
LihatTutupKomentar