-->
steamdb, eaplay, asuransi, laptop, lenovo, tiket pesawat, harbolnas, investasi, kredit, pinjaman online, pinjol, kursus

Pertanyaan Tentang Pusat Keunggulan-keunggulan Ekonomi dan Jawaban


Penilitian sederhana tentang pusat keunggulan ekonomi di sekitar daerah kalian. Jadi disini kami akan membagikan pertanyaan pusat keunggulan-keunggulan ekonomi di masyarakat. Pertanyaan ini terdapat pada buku paket ips kelas 9 hal 180 terdapat empat pertanyaan yang seharusnya kita isi sesuai proyek yang kita teliti. Namun kini kami akan mengulas jawaban dari pertanyaan yang harus diteliti.

Pertanyaan tentang pusat – pusat keunggulan ekonomi terdapat pada materi ips bab 3 kelas 9. Pusat-pusat keunggulan ekonomi yang ada di indonesia yakni terdiri dari PT Freeport, perusahaan tambang minyak negara atau disingkat PTMN meliputi beberapa contoh kilang di indonesia yakni kilang pangkalan brandan, kilang dumai, kilang cilacap, kilang di balikpapan dan kilang di kasim. Batik indonesia merupakan pusat pusat keunggulan ekonomi yang berada di indonesia.

Proyek ini pasti sangat bermanfat bagi para siswa terutama bagi yang tidak melaksanakan penelitian tentang pusat keunggulan ekonomi di sekitar daerah kalian. Bagi yang sudah melaksankan penelitian tentu anda harus membuat sendiri terkait dari pertanyan-pertanyaan tersebut. Materi ini merupakan materi yang pertama di semester dua yakni dalam bab 3. Sebelumnya sudah dibagikan beberapa tugas untuk pelajaran ilmu pengetahuan sosial. Bagi anda yang ingin melihat jawaban dari pertanyaan dibawah ini akan muncul di bawah tiap pertanyaan.

Pertanyaan Pusat Keunggulan-keunggulan Ekonomi di Masyarakat
a. Sebutkan faktor yang menjadi pusat keunggulan-keunggulan Ekonomi dalam masyakarat
b. Manfaat yang diperoleh masyarakat sekitar dengan adanya pusat keunggulan ekonomi yang dikembangkan
b. Apa yang menjadi manfaat dalam pengembangan pusat keunggulan ekonomi di masyarakat sekitar
c. Apa yang menjadi usaha untuk menghadapi pengembangan pusat keunggulan ekonomi
d. Bagaimana upaya agar hambatan tersebut dapat teratasi

Kami akan bagikan link jawaban untuk pertanyaan diatas. Klik link dibawah ini
Proyek Pusat Keunggulan-keunggulan Ekonomi Jawaban
                 
Demikian beberapa pertanyaan disertai dengan jawaban yang bisa kami bagikan. Mungkin masih banyak kesalahan yang didapat dari artikel ini, mohon maaf bila masih ada yang salah. Anda bisa memberi kritik dan saran jika ingin bertanya melalui kontak kami. Semoga apa yang dibagikan kali ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Bagi para siswa kelas 9 tentu sangat membutuhkan informasi ini, karena informasi ini dipelajari di kelas 9. Terimakasih.
LihatTutupKomentar